JASA GROOMING PANGGILAN KE RUMAH ANDA ATAU APARTEMEN ANDA

JASA GROOMING PANGGILAN KE RUMAH ANDA ATAU APARTEMEN ANDA
CALL, SMS, WA, LINE.. LANGSUNG AJA YAA KE : 0877-7237-8098

Jasa Grooming Jakarta Serpong Poris Karawaci BSD

Posted by




Rizky Pet Salon Dan Grooming Anjing Kucin Panggilan ke rumah anda, Rizky Pet Salon dan Grooming adalah layanan grooming profesional panggilan kerumah bahkan ke apartement..
Kami memiliki kecintaan terhadap hewan apapun, dan inilah yg membuat kami berbeda dengan layanan salon dan grooming lainnya. Karena kami sangat mengerti teman kecil anda bukan hanya sekedar hewan peliharaan saja, namun sudah masuk dalam salah satu anggota keluarga anda bukan ???

Kami sangat memiliki tenaga kerja yg benar-benar penyayang hewan, namun akhir-akhir inin banyak kenyataan nya banyak jasa grooming mereka hanya berpikir bekerja memandikan dan mengeringkan "and done !! "... mereka tidak akan bisa bekerja Grooming hewan peliharaan.

INGAT JANGAN TERTIPU HARGA MURAH, LIHAT KWALITAS DAN KERAPIHAN PARA JASA GROOMING UNTUK TEMAN KECIL ANDA..


Para pecinta hewan intinya ingin hewan kesayangan kita di berikan yang terbaik..
Karena HEWAN LEBIH PEKA DARIPADA MANUSIA, maka jika anda memanggil groomer yg hanya memandikan dan gunting kuku, selebihnya mereka berharap uang saja !!!
Tapi RIZKY PET menggunakan groomer yg dapat membaca karakter hewan tersebut segalak dan seliar apapun hewan kesayangan anda akan tetap rapih di tangan kami !!!
Jika anda menggunakan jasa groomer yg memegang hewan kesayangan anda sering menjerit atau teriak yg tidak wajar apalagi sampai alasan nya pun tidak masuk akal kenapa hewan kita sering menjerit, teriak, menggigitin terus menerus... ITU ARTI NYA GROOMER TERSEBUT BUKAN GROOMER YANG HANDAL DAN PROFESIONAL, APALAGI BULU HEWAN KESAYANGAN ANDA TIDAK RAPIH ATAU AMBURADUL.. SEGERA CARI JASA KAMI... KAMI JAMIN ANDA PUAS DENGAN HASIL KERJA KAMI DAN JIKA ADA PERTANYAAN YANG MUNGKIN INGIN ANDA TANYAKAN SEPUTAR HEWAN ANDA KELUHAN NYA, DAN APA YANG MENURUT ANDA ANEH...
MAKA GROOMER KAMI YG BANTU KARENA MEREKA SENIOR !!!
JIKA ADA GROOMER YG JAWABAN NYA TIDAK MASUK AKAL DAN TIDAK IRASIONAL, MEREKA HANYA SEKEDAR MEMANDIKAN SAJA BUKAN PENYAYANG HEWAN, BEGITU PUN JASA GROOMINH YANG LAIN NYA !!!

Di era zaman modern ini kami optimis dan mengerti kebutuhan pelanggan yang terkadang di batasi oleh waktu, sebab kesibukan kita bukan hanya tercurah pada hewan peliharaan saja, namun ada banyak hal seperti pekerjaan dan keluarga.. Jika sudah seperti itu keadaan nya maka jalan pintas kita hanya mencari nya di Google (internet).
Rizky Pet memiliki visi dan misi pada dunia pecinta hewan peliharaan, dan usaha kami bukan hanya sekedar bisnis, tapi kami memiliki kecintaan pada hewan apapun bentuk nya.

Untuk booking jasa grooming kami, atur jadwal dahula yaa pak/bu.. Agar kami dapat meluangkan waktu untuk jasa grooming panggilan kerumah bapak/ibu.
Salon grooming panggilan jakarta tangerang bsd karawaci bintaro serpong perum regency tangerang dengan cinta untuk teman kecil anda

Langsung saja ke mbak Ana (admin).
HP (WA) : 0877-7237-8098

Ayooo... booking sekarang juga !!!







#groomingtanggerang #groomingjakarta #petgrooming #jasagrooming #mandiinkucingpanggilan #mandiinanjingpanggilan #grooming #mandiinanjing #groomingsalon #groominganjingkarawaci #groominganjingbsd #mandiinanjingkucingpanggilan #salonkucingpanggilan #rizkypet #rizkypetgrooming #salonanjingjakarta


Blog, Updated at: 18.30